Selasa, 26 April 2011

au deh iseng amat (ʃ⌣ƪ)

haloo readers :-)
gua mau cerita soal serunya ngumpul bareng temen2 gua.
hari selasa kemaren gua sama temen2 gua kan libur yaudah deh kita kerumah si wincep buat mainan gitu.
sebenernya kalo mainan aja pasti mamah gua gabolehin :-(
yaudah gua bilang aja ngerjain tugas wkwkw muuph mamake ._.V
jam 11 gua udah sampe di rumah windy dan gua yang pertama dateng щ(ºДºщ)
eh tapi galama deng si ipen dateng yaudah kita mainan laptop ae sambil iseng buka2 fb orang terus ngejudge orang gitu wkwk nambah dosa bgt taugak tapi ASIK!!!

jam 12 gitu si anggita dateng yaudah pas itu kita langsung nonton dvd bareng judulnya.... au deh lupa  
(ʃ⌣ƪ)
rada boring sih sebenernya apalagi gua ga terlalu suka nonton.
terus mamake windy masakin kita kentang sama buatin kita sirup nyam :9
terus lanjut lagi deh nonton.


habis nonton kita webcaming tapi sebelum webcaming kita nulis macem2 gitu di kertas ada yang nulis "ILYSM" "YOU STOLE MY HEART" "I MISS YOU" banyakdeh pokoknya terus kita webcaming nya di ruang tamu wincep sumpah ya itu kita desek2an bia muat wkwk -___-
terus pindah lagi keruang keluarga wincep desak2an lagi -__-
terus pindah lagi ke ruang tamu wincep (lagi) disitu jambak2an!!
gua jambak anggita habis anggi nya nutupin webcam nya bgt!
sumpahya disitu ngakak banget mana jambak2an dorong2an tindih2an -_-
terus kita pindah lagi ke ruang atas disitu terang bgt terus udahan deh.
kita liatin deh foto2nya yang terjelek diantara terjelek kami hapusin dan totalnya akhrinya ada 82 foto -_____-
terus kami upload deh ke fb, twitter, twitpic, blog.
haha ucul gasih :O -_-


belum selese ngeupload kami dipanggil mamake wincep buat makan.
cuci tangan dulu deh kami baru makan.
terus abis makan cuci tangan deh pas gua cuci tangan terus si anggi ngeledekin gua eh audeh napa kepala anggi langsung  KEPENTOK PANCI hahaha mpoz kena karma lau!!!!
sumpah gua ngakak bgt kaya devil gitu haha -__-
terus abis itu kita balik lagi ngutak ngatik laptop ada yang buka twitter lah, fb lah gitudeh pokoknya.
terus gua dijemput yaudah deh gua pulang u,u


thanks guys love you co much!! smooch! :* :* :*


mau liat foto kami? cekidot.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar