Kamis, 24 Maret 2011

TEMEN2 SEKELAS GUA (8b) (˘⌣˘)ε˘`)


ini nih temen2 sekelas gua yang paling gua sayang (˘⌣˘)ε˘`)
gua sekelas sama mereka waktu kelas 8 dan sebentar lagi kan kelas 9 otomatis ya bubar deh :-(
gua udah ngerasa enak bgt sama mereka, nyaman walaupun kadang2 ada beberapa yang bikin gua bete tapi tetep gua sayang mereka!

mau tau siapa aja nama2 nya ? cekidotz~

1. Aditya rachman alvaredz
    cowo berbadan kecil, rada homo,lucu dan sombong -_-
2. Agustina citra
     :)))) :)))))
3. A. muttaqien
    Ketua kelas rada2 misterius dan bla bla
4. Anggita sari aprelly
    pelit, gajelas,mukanya lonjong, suka aneh sendiri kaya orgil -_-
5. Arif Dwi Antoro
    "rif behel mana? kok dicopot?" kata Mrs. Nurul, bcanda rif.
6. Astuti D. Amelyana
    Gua gaterlalu akrab sih tapi dia baik sih ._.
7. Badzlina S
    cewe.....kadang tingkah nya ngagetin -___-
8. Aulya Aprina S.
    kata temen2 mirip sule, suaranya kecil bgt gaboong wkwkwk ._.V
9. Deny Gunawan R.
    yagitudehhhh
10. Dinda R. A.
      unyil kaya power rangers ininih si ayang nya adit huehehe
11. Dennisa A.
      DENIIIII..............SA !!!!
12. Fadliansyah

      cowo jago futsal, pinter, suka rada gaje dan suka ngambek
      ea
13. Fatimah Nabella Nova P.
      masih kecil, lucu, polos ;)
14. Feninda H.S.P
      cewe tulen mirip anak cina tapi bukan anak cina...taudeh 
      anaknya siapeee, jago bahasa inggris :-)
15. Hayatun Nufus
      berbadan kecil berjiwa besar, bacot, rada2 stres,
      temen curhat gua, anak EKSIS!!
16. Lithaya Nida A
      kurus, giginya dipager, rada2 lawak u,u
17. Linda Renita Thine
       temen sd sama tk :D
18. M. Taufik Hidayat
      papah nya dokter gigi loh jadi kalo mau ke dentist tinggal ke
      papahnya taufik ae dijamin gratis :-), orgnya rada2 gaje,
      gayanya kaya org tua -_-
19. M. Galdi Alief
      bermata 4, ceking, rada homo tapi main futsal
20. M. Reza Nurhafi
      ini raja nya gila!! rada homo, stres, lola, tinggi
21. M. Virgiawan
      bawel, nakal, main futsal.
22. M. Rizal Fikri
      boboho, gendut, botak, putih.
23. M. Syahri Ramadhan
      anak metal yang rada2 salah jalur :|
24. Noor Asyifa
      mirip widy vierra katanyaaaaa.........
25. Nur Almira Rahma S.
      putih, tinggi, berkacamata :D
26. Rizka Syifa Aminy
      paling suka yang namanya ngeliatin gusi. tau kok tauuu.
27. Veranika
       ucuppp ;) hidungnya mancung suer ga boong.
28. Vierry Bramantio W. U
       rada2 misterius, pendiem, dan namanya super panjang
29. Windy Septiyanti
       buleeet kaya bola salju nyahahaha =D
30. Sekar Putri Healthyana
      Bukukers (?) eh salah maksudnya kutu buku :p

Oke itu tadi 30 makhluk penghuni 8b yang paling sarap kecuali yang nomor 2 ;)

windy si endut


virgi


almira
Adit

nufus

taufik

fatimah nabella

reza

denisa
galdi

lithaya

fadli


feninda

anggita
rizka



Tidak ada komentar:

Posting Komentar